Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton, Emma Stone Dibayar Rp 135 Miliar? – Detikcom (Siaran Pers)



Jakarta – Tak sedikit selebriti papan atas yang menjadi ikon dari berbagai brand high-end. Kali ini dikabarkan Emma Stone akan menjadi wajah baru dari luxury brand asal Prancis, Louis Vuitton.

Untuk menjadi brand ambassador LV, Emma Stone menerima bayaran yang sangat besar. Berapa bayaran Emma Stone yang akan menjadi wajah terbaru LV pada masa mendatang?

Dilansir dari Female First, Emma Stone dikabarkan menerima bayaran hingga US$ 10 juta atau sekitar Rp 135 miliar untuk menjadi brand ambassador dari LV. Tak heran bila mengingat aktris 29 tahun itu juga pernah dinobatkan sebagai selebriti dengan bayaran tertinggi oleh sejumlah majalah.

“LVMH sudah menawarkan Emma selama setahun belakangan ini tapi dia seperti memberi kode kalau enggan menerimanya. Namun sekarang dia setuju menjadi wajah baru dari LV selama dua tahun dengan penawaran antara US$ 6 juta (Rp 81 miliar) hingga US$ 10 juta (Rp 135 miliar),” ujar sumber kepada Page Six TV.

Mengenai tawaran LV ini pihak Emma Stone belum konfirmasi. Namun selain Emma Stone, LV juga memberikan penawaran kepada lawan main Emma di film ‘La La Land’ yakni Ryan Gosling. Akan tetapi, Ryan dikabarkan menolaknya.

“Ryan menolak karena tidak menerima endorsement,” lanjut sumber.

Emma Stone pernah masuk daftar sebagai 100 selebriti dengan bayaran tertinggi versi Forbes di 2013 dan Time pada 2017. Ia juga sering disebut-sebut sebagai salah satu selebriti paling bertalenta di generasinya. (aln/asf)




こんな記事もよく読まれています



コメントを残す